adsense1

Makna Cinta..


Gemerlap dunia memudarkan keindahannya, membutakan mataku
Gemuruh suara tanpa makna merobek keheningan, menulikan telingaku
Kerasnya kehidupan mengikis hatiku, tumpulkan perasaanku, membunuh diriku

wahai CINTA, dimanakah engkau?!

Bukalah mataku
Berteriaklah di telingaku
Rasukilah hatiku

agar...
Kulihat..
Kudengar..
Kurasa..
Makna hidup yang sesungguhnya..



Iseng-iseng baca buku pemberian guru matematikaku pas SMA, eh nemu kejadian aneh di lembar terakhir. Wah-wah, ternyata ada yang sedang galau, sayangnya lupa siapa aja yang minjem -_-", tapi isinya kok mengena banget y!!

28 comments:

  1. owh bukan buatannya mas arif ya :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan... >.<
      yang jelas pernah pinjem bukuq

      Delete
  2. Bukan tulisanmu sendiri mas? Hihihi~

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan... >.<
      yang jelas pernah pinjem bukuq, perlu dilatih temenku tadi ne biar bisa jadi pujangga :p

      Delete
  3. oo kirain tulisanmu sendiri, coba diinget baik2 hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan-jangan tulisanku ne O.o haha...

      Delete
  4. wah..
    mengena aku juga tuh ?!
    haha..Cinta oh Cinta ? siapa sih qmu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta, aku juga tidak tahu -_-", explain plisss yang ngerti

      Delete
  5. pasti yg minjam sedang mencari-cari rumus cinta... makanya dia mencatatnya di buku matematika :p

    ReplyDelete
  6. Oh, ya! Itu tulisanku! [ngaku aja, deh! Daripada ente ditanyain mulu] bhahaha

    ReplyDelete
  7. hahahhaa...kalau saya pasti saya cari asalnya tuh mas dan kembalikan kertasnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sayang dong mas, :p puisinya cukup mengena tu, haha

      Delete
  8. cinta itu...

    mmm, apa ya??
    kagak tau... f=_=

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo enha harus tau pokonya @.@

      Delete
    2. wah, berasa ada bau-bau diskriminasi di sini...
      mmm...
      -______-"

      Delete
    3. haha... >.< kan enha uda "sensei" masalah cinta. toh sampai diteror-teror, itu pasti lagi mau konsul sebenarnya :D

      Delete
  9. Ikutan Kompetisi Blog Mama Cake yok. Ada 2 hadiah utama Galaxy Tab dan hadiah hiburan lainnya :)

    ReplyDelete
  10. kalo ketemu orangnya, bilang yah mas ke dia kalo puisinya bagus... ^^

    ReplyDelete
  11. Tapi, cinta bukan segalanya di dunia lo mas...

    :p

    ReplyDelete

have a question, just spill it :D