Kamis, 03 Mei 2012

Makna Cinta..


Gemerlap dunia memudarkan keindahannya, membutakan mataku
Gemuruh suara tanpa makna merobek keheningan, menulikan telingaku
Kerasnya kehidupan mengikis hatiku, tumpulkan perasaanku, membunuh diriku

wahai CINTA, dimanakah engkau?!

Bukalah mataku
Berteriaklah di telingaku
Rasukilah hatiku

agar...
Kulihat..
Kudengar..
Kurasa..
Makna hidup yang sesungguhnya..



Iseng-iseng baca buku pemberian guru matematikaku pas SMA, eh nemu kejadian aneh di lembar terakhir. Wah-wah, ternyata ada yang sedang galau, sayangnya lupa siapa aja yang minjem -_-", tapi isinya kok mengena banget y!!

28 komentar:

  1. owh bukan buatannya mas arif ya :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan... >.<
      yang jelas pernah pinjem bukuq

      Hapus
  2. Bukan tulisanmu sendiri mas? Hihihi~

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan... >.<
      yang jelas pernah pinjem bukuq, perlu dilatih temenku tadi ne biar bisa jadi pujangga :p

      Hapus
  3. oo kirain tulisanmu sendiri, coba diinget baik2 hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan-jangan tulisanku ne O.o haha...

      Hapus
  4. wah..
    mengena aku juga tuh ?!
    haha..Cinta oh Cinta ? siapa sih qmu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cinta, aku juga tidak tahu -_-", explain plisss yang ngerti

      Hapus
  5. Cinta2, dimanakah dirimu :D

    BalasHapus
  6. pasti yg minjam sedang mencari-cari rumus cinta... makanya dia mencatatnya di buku matematika :p

    BalasHapus
  7. Oh, ya! Itu tulisanku! [ngaku aja, deh! Daripada ente ditanyain mulu] bhahaha

    BalasHapus
  8. hahahhaa...kalau saya pasti saya cari asalnya tuh mas dan kembalikan kertasnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sayang dong mas, :p puisinya cukup mengena tu, haha

      Hapus
  9. cinta itu...

    mmm, apa ya??
    kagak tau... f=_=

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo enha harus tau pokonya @.@

      Hapus
    2. wah, berasa ada bau-bau diskriminasi di sini...
      mmm...
      -______-"

      Hapus
    3. haha... >.< kan enha uda "sensei" masalah cinta. toh sampai diteror-teror, itu pasti lagi mau konsul sebenarnya :D

      Hapus
  10. Ikutan Kompetisi Blog Mama Cake yok. Ada 2 hadiah utama Galaxy Tab dan hadiah hiburan lainnya :)

    BalasHapus
  11. kalo ketemu orangnya, bilang yah mas ke dia kalo puisinya bagus... ^^

    BalasHapus
  12. Tapi, cinta bukan segalanya di dunia lo mas...

    :p

    BalasHapus

have a question, just spill it :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...