Kamis, 17 Mei 2012

Kena hit 12 Bola

Karna SK No. 12/PR/2012 tentang penerima Pe er dari Dirjen Blogger baru aja turun.
dan ternyata tercantum nama "gue" disitu. akhirnya gue harus menerima 12 hit dari pak dirjen.

Sebelumnya gue jawab salam dari pak dirjen sebagai empunya pemberi Pe er

Wa'alaikum salam sobat.
Lapor!! soal sudah diterima dan siap ditindaklanjuti dengan jawaban dibawah ini :

1. ASL pliss...! (Age, Sex, Location) Gue 18, Male, Kendal! Elo?

22 Male Gresik

2. Ibaratin hidup ini kayak sesuatu versi elo dan jelasin perumpamaannya! [misal, hidup tuh kaya roda muter karna...bla... Bla...bla...]

hidup itu seperti berada dalam hutan semak belukar, kalau tidak mau terus-terusan kena masalah ya, segeralah cari jalan keluar.

3. Elo tau gak ±5000 kali jantung berdetak dalam sejam? Menurut angka itu, coba elo itung berapa kali jantung berdetak pas umur elo nginjek 60 tahun!

2635200000

4. Apakah elo termasuk orang jujur dan bisa dipercaya?

tidak, gue masih suka bohong dan kurang bisa dipercaya. bahkan kebohongan ini merugikanku sendiri >.< sebel----

5. Masih jadi TT di berbagai media. Setuju gak elo ama konser Lady Gaga di Indonesia? Kenapa?

TT apa y?? Gak setuju banget dengan yang namanya konser barat, gak mendidik, pasti ada acara buka-bukaan aurat. host konser pun sudah menghina aparat hukum dengan menjual tiket sebelum mendapatkan izin.


6. Banyak blogger ngangkat tema ini di post mereka. Tentang evolusi manusia dan konsepsi Islam. Ada yang nanya di mana letak Nabi Adam dalam teori Darwin? Gimana menurut elo?

Salah kaprah tentang teori manusianya,  teori darwin aja disalahkan bukannya dalam bukunya harun yahya @.@


7. Ada juga pendapat, jangan mencampur adukkan science ama agama. Karna keduanya harus jadi bipolar yang gak bisa bersatu. Gimana pendapat elo?

Lagi-lagi pendapat ini salah, banyak manusia yang mendapatkan ilmu-ilmu terinspirasi dari Al-Qur'an, termasuk ibnu sina dalam bidang kedokteran. dalam fisika juga, kecepatan cahaya dihubungkan dengan perjalanan nabi Muhammad isra', coba hitung :P

8. Kayaknya ini termasuk fenomena. Gugling. Gue, elo, gugling! Cari hukum agama, referensi, ilmu pengetahuan, belajar, ngaji, semua bisa pake gugel. Setuju gak lo? Kenapa?

Setuju, simple, mudah, dan fast. tapi perlu dikroscek lagi masbro hasilnya.

9. Hwoaaaamm... Pusing ama pertanyaan di atas? Ganti topik ringan dulu, ya... Pernah ngerebus telor? Pengalaman gue satu telor bisa mateng dalam 6,5 menit. Coba berapa waktu yang elo butuhin buat ngerebus 1 kg telor?

belum pernah, so kaga tau :P

10. Tolong dong, tulisin lirik lagu yang paling elo benci!

Asereje heha rehe... blablabla *lagu asereje* ,  sempat ngetrend di tv.

11. Belajar akting, ya! Coba deh maki-maki gue, gara-gara gue ngejiplak tulisan elo tanpa ijin!

DAFUQ!!! njiplak loe ye... @.@

12. Daripada elo gue minta buat kasih nilai lapak gue dan elo cuma bisa liat baeknya aja, mending elo kasih saran dan kritik buat lapak gue ini!

saran : dibanyakin lagi  cerita-cerita konyol yang fenomenal, entah tentang diri loe atau orang2 sekitar loe, resensi buku udah mantap, lanjutkan
kritik : diresensi buku kan kadang ada orang yang gak paham, nah dijelasin lagi dunk sob sampai orang tersebut puas dengan jawaban ente  :P

ok, All done. and then waktunya gue yang tanya pada penanya :D
to Bung eksak jawab sendiri dunk ke 12 pertanyaan ini di kolom komentar dibawah ya, sekalian komentari jawaban gue. @.@ gue karena bahasanya "elo"

27 komentar:

  1. berbagi kata kata motivasi gan,
    Inginkanlah yang mudah, tetapi jangan lupakan keharusan mu untuk menjadi lebih kuat. Bukan pemberian yang mudah yang akan memudahkan hidup mu, tetapi kemampuan yang menjadikan mu pantas bagi semua pemberian besar – yang tidak mudah untuk didapat itu, yang akan menjadikan mu penegak kehidupan yang berjaya.

    semoga dapat di terima yah :D

    BalasHapus
  2. Hehehe kena dari Eksak tho :D
    Ooo umurnya 22 yah hihih :p

    BalasHapus
  3. Sukaaa sama jawaban2 kamu! :D

    BalasHapus
  4. ya ampyuunn susah2 yee pertanyaan si eksak :P

    asereje itu gerakannya lucu tahu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^.^ iya, tapi lyricnya kalau gak salah artinya membahayakan umat muslim

      Hapus
    2. membahayakan karena didalam liriknya ada semacam mantra2 rapalan gitu deh

      Hapus
  5. wew, kena juga nih kirim rante dari eksak, sak, sak, tega nian loh :D

    BalasHapus
  6. Nah, ini nih gue suka ama blogger kayak gini! Cepet tanggap, gk banyak ngeles, gak nunda2, kerjain ya kerjain aja! Salut buat elo, Gus! :-) dikroscek atu2, eaa...

    1. Sip, mantep! Jadi elo kakak kelas gue! Hehe 2. Jalan keluar? Mati aja kalee... Bhahaha 3. Satu tahunnya berapa hari? 4. Sama, dong ma gue! 5. Cukup tegas, TT tu Trending Topic! 6. Gk mudeng jawabannya. 7. Setuju! 8. Akur, Bro! 9. Wah, payah! 10. Sama, gue juga benci ma lagu ini. 11. Apaan, tuh? 12. Thanks, buat sarannya, gus! Pasti dibaekin lagi. Tentang resensi, kalo ada yg tanya di komen kan gue jawab! Insya Allah, memuaskan! Hehehe

    eits! Panitia gak boleh bocorin kunci jawaban, dong! Bhahaha, syukron buat jawabannya. ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. kakak kelas, masak sehh..... gak percaya puollll... udah berjenggot lebat gitu :P 35 bukannya umur loe jeh.
      2. @.2 haha.. sesuai pemikiranku
      3. gue genapin 366, harusnya 365,25 yo @.@
      6. Coba baca buku harun yahya yang membahas teori darwin
      11. "ASEM, NJIPLAK LOE" bahasa halusnya gitu.

      eits, nah loe >.<

      Hapus
    2. Gue kan 18 gus! Kalo di kampus paling juga ibtidai'yah kelas 4! Bhahaha

      Hapus
  7. byk banget pertanyaannya....ternyata gak suka aseerehe..

    BalasHapus
  8. @eksak : bhahaha...
    @mbak lis : iya,sebelumnya sih suka, tapi setelah ada makna dibalik itu, akhirnya jadi gak suka

    BalasHapus
  9. hahhaa.. ternyata 4 tahun lebih muda dari andi yaa... ahiii

    dia 26, kamu 22,, ahihi
    kalo ma aku juga tua aku,, wah wahh.. keren kamu kang..
    tetep aja pake kang.. hahahahaha

    gresik? kapan-kapan ke Semarang yaa,,
    ngko dolan neng umahe andi,, bhahahhaa..

    *NGACOO YAA GUE NGOMONGNYA*
    maklum dah malem...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia 26 siapa mbak @.@, wah sudah 2 kali ke semarang. sepertinya perlu jalan-jalan lagi mbak ya @.@ haha..

      Hapus
  10. lama amat ngerebus telornya kang?????
    emag masaknya pakek korek api ya hahahaha...

    BalasHapus
  11. 5. TT=trending topic mas :D

    8. "google is not the synonym of research." (angels&demons) tp emang iyasih yg paling cepet-murah-gampang emang googling :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kira TT = mirip T.T or T_T lagi sedih @.@

      howh... @.@ i see

      Hapus
  12. *wihiii, jawaban nomer 1 nya kog jujur banget sih? Padahal sudah jelas-jelas dikadalin sama mbah Eksak. wkwkwkwk...
    :P

    wwwooooiii, kenapa ikut ketularan kata DAFUQ? (T^T)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sial enh, aku kok lugu banget ye jawabnya >.< haha...

      Ndak terpikir yang lain >.<

      Hapus
  13. bulan mei sudah kena pr 12 3 kali... pertanda arif blogger terkenal :D

    BalasHapus

have a question, just spill it :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...