Monday, May 28, 2012

Lyn hilang... (FF)

*Seminggu ini tidak seperti biasanya..., biasanya ada yang membangunkan aku pagi-pagi. Lyn kemanakah dirimu.. lyn , atau lebih tepatnya elyn nofitasari telah pergi ke kota malang, meninggalkanku jauh.*

---------------------0000000000--------------------

Hari ini ada tetangga baru pindahan, tepat disebelah kanan rumahku, saat itu aku masih kelas satu sma.
tetangga yang satu ini ramah dan baik hati, kedua orang tuanya suka membawakan makanan-makanan ke tetangga-tetangga sebelah rumahnya termasuk kerumahku.

Seperti biasa aku berangkat sekolah ma temanku
berangkat ke sekolah gak bareng, dia pakai motor sendiri, aku di bonceng kerabatku yang juga masih satu sekolahan denganku
dia tidak satu kelas denganku tetapi perebutan gelar pelajar teladan selalu diperebutkan oleh kita
orang tua lyn sudah menganggap saya sebagai kakaknya lyn.
lyn suka mengganggu, seperti ada perasaan cinta padaku
saat liburan setelah unas, lyn menawariku liburan bareng ma keluarganya.
aku bilang "jangan salah mengartikan senyumku selama ini ya"
"Plakkk!!" tangan putihnya mendarat di pipiku. Seketika dia keluar

~bersambung.... *tapi gak ada kelanjutannya

No comments:

Post a Comment

have a question, just spill it :D