Rabu, 18 April 2012

Apa Kau dengar???

Apa kau dengar suara angin yang berhembus dimuka bumi
bangkit kenangan dimasa lalu
apakah yang berada disana
diujung awan yang berarah

kutahu masa depan telah menantimu

selamat jalan..
jangan berpaling lagi dan teruslah melangkah


hari ini kusendiri memandang indahnya langit kala senja
Nun jauh disana masa depan pun terlihat

pandang terus kedepan dan kumelangkah

sekarang kurasakan gelisah
sekarang kurasakan derita
ingin hampiri peluk dirimu tuk ungkapkan

tapi sekarang belumlah bisa
sampai saat impianmu telah kau raih,
pastikan tiba saat itu

aku percaya....

#ost hxh ,shaman king

21 komentar:

  1. puisinya mantap mas..
    oia salam kenal ya, sekalian ijin follow blog ini :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga, :) tq udah berkunjung

      Hapus
  2. Balasan
    1. :) lah, aku terinspirasi dari blognya mbak, pingin maen ke jepangnya haha.. =.="

      Hapus
  3. Gue belon denger mas, coba ulangiiiiiii elo ngemeng ape barusan :D hihihiii

    ajarin bikin puisi donggg ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha... :)
      @_@ tq mbak belo, diatas itu lyric soundtrack anime, cuma sedikit di modif

      Hapus
  4. puisinya nggak kuat . . . keren banget dah

    BalasHapus
  5. Aku tak dengar apa-apa, :-P

    BalasHapus
  6. Wakhh dalam puisinya bg.. :)
    teruslah melangkah kedepan

    BalasHapus
  7. wah lagunya ninku enak sih emang. itu yg bait ke-1 bukannya harusnya awan yg berarak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kurang tau yen, sepotong potong inget ditambah tergantung moodnya penulis juga :D

      Hapus
    2. ternyata ost ending shaman king yen, tapi ost ninku juga bagus2, kirain ost ninku yg diatas.

      Hapus
  8. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa...
    berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

    BalasHapus

have a question, just spill it :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...