adsense1

Hari Kartini : Emansipasi???

Sekilas membaca beberapa tulisan para blogger...
Saya menyimpulkan bahwa hari kartini adalah hari emansipasi terhadap wanita dihancurkan... wanita bukan hanya bertugas di kamar, dapur, dan kebersihan rumah. ok, saya setuju dengan pernyataan ini.
sayangnya, kebanyakan sekarang emansipasi telah disalahgunakan oleh beberapa kaum hawa, mereka menuntut lebih dalam beberapa hal padahal dalam alqur'an dan alhadits hal itu kurang dibenarkan....
dialah emansipasi liberal

^met hari kartini buat teman-teman
---bersambung---

20 comments:

  1. Contoh yg disalah gunakan apa mas? bise kaga dikasih tau? :)
    ditungguin dah lanjutannye ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yay... pertamax.. ane kasih roti y buat ngerayain hari kartini :D, banyak roti dirumah @_@ sayang jauh..

      ^contohnya ntar habis googling dulu :D,

      Delete
    2. wekekek ... banyak banget penyalahgunaannya :D
      apa mau diuraikan di sini?

      Delete
    3. silahkan mas iska :), share ilmu disini

      Delete
  2. oho, kayak gimana disalah gunakannya sob ..

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. hahaha.... >.<
      u jadi objek kartininya aja yen :)
      punya hal yang mau di share gak?

      Delete
  4. Iya sih, tak jarang 'emansipasi' dijadikan pembenaran utk hal-hal yg tdk sepatutnya. Emansipasi bukan sama rata dan sama rasa...ttp ada proporsional tugas, hak, dan kewajiban ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, yang mau kutekankan seperti itu, sayang cara menuliskannya kurang bisa. >.<

      Delete
  5. emansipasi wanita sudah kebabalasan, kesannya ingin menguasai lelaki gitu :D

    *soal komen versi mobil

    captcha tetap ada kalau memang disetting demikian, tapi mudah2an tetap bisa dibaca

    ReplyDelete
  6. ^iya, kebablasan =.="
    >.< howh... kirain captcha pasti ilang. :p

    ReplyDelete
  7. Wuih..ditunggu nih kelanjutannya... :D
    Siapa tau bisa rame kayak postingan hari kartiniku... ><
    Hehe.. :p

    ReplyDelete
  8. emansipasi liberal itu apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hemm.. yang jelas emansipasi liberal membuat wanita punya hak "setara" dengan laki-laki, padahal dalam alqur'an dan alhadits hal seperti itu tidak dibenarkan.
      tapi aku gak tau "bagian" mana saja yang tidak dibenarkan -__-"

      Delete

have a question, just spill it :D