Senin, 27 Agustus 2012

Alhamdulillah... Tahun ini benar-benar lebaran

Tahun kemarin diriku hanya sempat lebaran hari pertama saja dirumah, itupun sorenya sudah balik ke kampus, alhasil.. tidak ada orang jualan.. untung indomaret ada yang buka deket kampus, akhirnya beli roti dan susu, tiga hari makan seperti orang eropa di lab kampus lantai 4...

Alhamdulillah, kali ini berasa seperti lebaran, ke sanak keluarga, kerabat, teman, dan guru. kemarin sempat juga ke teman-teman blogger dan dunia maya... dari 4 orang target, yang berhasil cuma 1 orang , wow ternyata orang yang saya temui bukan orang sembarangan.. rumah temen fb ku ini ternyata sebuah apotik lantai berlapis.. maklum ternyata dia kuliah di jurusan farmasi unair surabaya yang masih seangkatan denganku.

Kali ini banyak explorasi tempat sana-sini, ngunjungin teman-teman kuliah, nostlgia, berbagi cerita sukses dan rencana kedepannya, benar- benar pembalasan gara-gara lebaran tahun kemarin kurang berasa.

Mumpung masih bulan syawal, Taqobbalallahuminna waminkum shiyamana washiyamakum. I'dun Mubaarok kullu'am waantum bikhoir.. @@ Mohon maaf lahir batin y..

A.K.

19 komentar:

  1. Asyik dunk, bisa totally lebarannya. Kalu aku gk kmana-2.

    Betewe, hepi idhul fitri..mohon maaf lahir dan batin:)

    BalasHapus
  2. wow ... asyiknya

    tahun ini aku ga ke mana2 :D
    #suram

    BalasHapus
    Balasan
    1. apakah karena habis putus dengan si...
      LOL

      Hapus
  3. Minal aidin wal faizin...
    Asyik dong ya bisa bersilaturrahim. Plus makan-makan pastinya :)

    BalasHapus
  4. taqabbal yaa kariim..

    kebalik kita rif.. tahun ini rasanya agak2 kurang semangat saya lebarannya.. hehe

    BalasHapus
  5. Aku malah gak ke mana2 hihi...
    Maaf lahir batin ya mas :D

    BalasHapus
  6. Saya gak mudik sob hehehe...

    Cuma di rumah aja bakar2 entok.
    Maaf lahir batin juga sob :)

    BalasHapus
  7. Saya sekeluarga taun ini juga belum dapat berlebaran di kampung Halaman (Jakarta dan Jogjakarta). Wah sayang sekali ya INDOMARET belum buka cabang di kota Pontianak. Sejauh ini baru Ramayana, dan Matahari.

    Salam dari Pontianak. Izin Follow ya. Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf lahir dan bathin

    BalasHapus
    Balasan
    1. wiw... luar jawa.. salam balik pak dari blogger sini @@

      monggo, udah ane folback

      Hapus
  8. taqabbal ya karim, met lebaranan, mumpung masih syawal masih bisa tuh lebaran ke orang2 :)

    BalasHapus
  9. enyak2, aku gak kemana2 hehehe...
    knapa klo orang2 bis lebaran pada nyekar ke kuburan dlu aku malh ke kasur tduran hehee... bis malamnya pegadang hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin buat pengingat kubur mbak, bisa jadi tahun depan kita gak akan menikmati ramadhan berikutnya.. @@

      Hapus
  10. Selamat lebaran ya mas, maaf telat

    BalasHapus

have a question, just spill it :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...