Sabtu, 09 Februari 2013

Cara Anak Muda Membahagiakan Ibu

Di suatu sudut kampus yang sebentar lagi akan diadakan acara yudisium wisudawan, nampak beberapa orang bergerombol menurut jurusannya masing-masing,
ya, mereka adalah para calon wisudawan yang sebentar lagi akan diwisuda oleh sang rektor.
Cak Sugi (S), yang sebentar lagi akan diwisuda bersama teman-teman sekampusnya mulai nyeletuk
S: "Ya Allah, berilah ibuku menantu yg cantik. Sesungguhnya aku ingin membahagiakan ibu" "

Temen cewek(C) disampingnya pun langsung nyahut (dengan nada serius) 
C1 : "Cantik dari segi ??" 
S: Cantik dr sgala segi mbak. Segi tiga, segi empat, segi lima, atau persegi juga boleh. :D "
C1 : "
Emang perempuan punya segi lima yaaa ???"
S :  Lah situ kan yg perempuan, kok malah tanya aku?
Cewek pertama pun terdiam

C2 : Itu mah yg pengen dpt yg cantik tu dirimu Gi bkn ibumu
S : Lho saya meneruskan permintaan dr ibu. Itu pesan orang tua lho. Kalo sya mah apa kata ibu, asal sama2 menguntungkan. hehehe...

C3 membantu C2
C3 : Masalahnya gi........ Perempuan cantik mw ga sm km...?? Hahaaa
S :  Ga mau sama aku gpp, yg pnting kan mau jd menantu ibuku. hehe...

C4 ikutan
C4 : Wah Gi ternyata mamah belum punya menantu cantik yaa
S :  Lha ini, mbak C4 adalah menantu ibuku yg cantik
C4 : !@#$%%^ , langsung jaga jarak.

Bambang, teman cak Sugi, yang dengar dari awal celetuk sugi pun ikutan,
B : ya udah, nanti pasang pengumuman lewat spanduk aja biar banyak yg daftar..:D
S : Usul bagus, ntar tulisannya gini "Yg merasa cantik silahkan daftar ke ibu saya, yg nggak cantik ndaftar ke tetangga sebelah" hehehe...
B : hahaha.... walaupun udah ibu2 pokoknya cantik boleh daftar... hehehe termasuk ibu kost..
S : Hanya untuk fresh graduate jeh. Ada manajemen trainee dulu soalnya XD

#Dikutip dari percakapan status teman yang mau diwisuda/ setting ulang tempat dan suasana.

14 komentar:

  1. Ki mesti sebenere Sugi jeneng asline Arif Khumaidi :D

    BalasHapus
  2. Btw, cewek cantik itu bahaya, lho. Kan ada pepatah kalo cewek makin cantik makin berbahaya.

    BalasHapus
  3. :D ada2 aja. Biasanya ibu itu nglihatnya yang wajahnya ayu, pembawaannya sopan baru deh habis itu bla bla bla yang lain :)

    BalasHapus
  4. Lagi mikir soal template kamu. kalo layar tulisannya dibikin kotak aja gimana?
    Cantik relatif ya? ikutan giveaway yuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. GA apa mbak, ntar kuliat2 dulu deh @.

      Hapus
  5. sama, ane juga cari yang cantik,

    cantik darimananya?

    dari medan, dari bandung, dari makassar, dari tempat alin juga boleh....

    salam kenal ya, ane member webe yang baru nih, masih newbie

    BalasHapus
  6. salam kenal.

    wehehehe percakapan yang bikin aku ingat masa yudisium en wisudaku.
    gak bawa pendamping wisuda.
    ledekannya gini :
    "ciyeee yang bawa pendamping wisuda...yakin gak nih bakalan tetep jd pendamping di pelaminan???"

    BalasHapus
  7. yang penting jangan cuma cantik luarnya, tapi juga hatinya..

    BalasHapus
  8. Suka annnnneeehh., berhubung saya tidak cantik jadi menyingkir saja dari percakapan itu (^0^)/

    BalasHapus

have a question, just spill it :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...