Kamis, 06 November 2014

TCP Connection


TCP establish and Termination

TCP con :
1. send sync (client)
2. syn-ack (server)
3. send ack (client)

TCP terminate :
1. send fin (client)
2. send ack last (server)
3. send fin (server)
3. send ack (client)

TCP why reliable ??
karena adanya teknik ACK(paket data sesuai/sudah diterima) dan sliding windows(buffer sesuai) untuk membuat lebih reliable koneksinya.

6 komentar:

  1. jelasin yang rinci dong. lumayan biar rada paham soal jaringan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D , gimana kabar mbak, udah dapat jodoh belum :3

      cukup sibuk mbak, jadi buat ringkasan nya saja

      Hapus
    2. njelehi. sekalinya aku komen di sini malah ditanya udah dapet jodoh belum. mau nyariin?

      nanggung kalo cuma ringkasan doang. ini mah kaya catetan penuh kode waktu kuliah. aku cuma tahunya ack. fin apaan sih? *padahal bisa gugling

      Hapus
    3. siap mbak.
      mau ta tak cariin ? :3

      Hapus
    4. iyah, cariin. yang sholeh, ganteng, kaya, baik hati, tidak sombong, suka menolong, penyayang.

      Hapus
    5. seumuranku gpp mbak :), menurutku masuk semua kriteria tuh.
      XD
      nanti tak bilangin ya keorangnya.

      Hapus

have a question, just spill it :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...